Claudio Ranieri Sanjung Kemenangan Timnya atas City

Posted on: Thu, 06/21/2018 - 12:30 By: admin

Pelatih asal Italia tersebut mengakui bahwa dua gol cepat yang dicetak para pemainnya dalam pertandingan tersebut adalah salah satu alasan kuat mengapa pada akhir laga timnya berhasil memenangkan pertandingan. Ranieri sendiri tak bisa menyembunyikan rasa girangnya akan kebangkitan Leicester City.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri menyanjung habis performa para pemainnya saat menaklukan Manchester City di Matchdays ke-15 Liga Primer Inggris Sabtu malam kemarin (10/12) waktu setempat. Menurut Ranieri, itulah performa yang sesungguhnya dari the Foxes. 

Sebagaimana diketahui, Manchester City yang unggul di atas kertas, secara mengejutkan takluk dari sang juara bertahan Liga Primer Inggris, Leicester City, lewat skor telak 4-2, pada matchday 15 Liga Primer Inggris, Minggu (11/12) dini hari WIB. Tentu saja, hasil tersebut adalah sebuah comeback yang positif setelah sebelumnya mereka hanya mencatatkan 3 kemenangan saja di ajang Liga Primer Inggris dan tengah pekan kemarin dibantai 5-0 oleh Porto di ajang Liga Champions Eropa.

Terkait kemenangan telak atas Manchester City, Pelatih Claudio Ranieri menyebut bahwa inilah "Performa Leicester yang sesungguhnya". Ia menyebut kemenangan ini sebagai penebusan dosa dari kekalahan memalukan dari Porto tengah pekan kemarin dan hasil yang mengecewakan sejak awal musim.

"Saya rasa, inilah Leicester City yang sebenarnya! Mungkin karena kami telah bermain sangat buruk di sejumlah laga terakhir, Namun dalam perrtandingan tadi, kami bermain dengan karakter yang sangat kuat. Kami ingin yang terbaik untuk para suporter kami, karena mereka telah banyak mendukung kami dan pergi jauh ke Portugal , tempat dimana kami memainkan pertandingan yang sangat buruk"

"Untuk alasan tersebutlah akhirnya kami mampu menampilkan performa terbaik kami, kami bermain dengan cerdas,, menurunkan tempo, semua orang tahu apa yang kami miliki, tapi penting untuk mencetak dua gol cepat di partai seperti ini," tutur Ranieri, seperti dikutip BBC.