Dimitri Payet Sangat Cocok untuk Manchester United

Posted on: Thu, 06/21/2018 - 12:28 By: admin

Adalah salah seorang Legenda Setan Merah, Peter Schmeichel, yang merasa yakin bahwa rencana perekrutan gelandang Internasional Prancis dari West Ham United pada musim dingin mendatang merupakan sebuah gagaasan bagus dan harus diwujudkan.

Manchester United disebut-sebut tengah mempersiapkan sejumlah tawaran untuk kemudian mereka layangkan pada bursa transfer musim dingin mendatang. Gelandang Internasional Prancis, Dimitri Payet diyakini sebagai salah satu target Setan Merah, dan terkait hal ini, Peter Schmeichel beranggapan bahwa pemain West Ham united tersebut akan cocok dengan skema taktik United.

Sebagaimana diketahui, saat ini, Manchester United memang memiliki banyak sekali opsi di lini depan dengan kehadiran Ibrahimovic, Rashford, Martial dan lainnya. Tapi, mereka seperti kesulitan dalam mendominasi di lini tengah dan mengubahpeluang menjadi gol di musim kompetisi kali ini. Hal tersebut membuat tim hanya meraih tiga hasil imbang beruntun di kompetisi domestik dan kubu Jose Mourinho kini duduk di peringkat enam klasemen sementara Liga primer Inggris.

Mereka dianggap butuh seorang gelandang kreatif sekelas Payet, dan mengenai hal ini, Schmeichel mengatakan.

"Saya rasa, Payet adalah sosok pemain yang cocok dengan tipe permainan United, dan menurut saya, Mourinho harus mengubah caraya sedikit demi bisa memuaskan hati para fans, , klub, dan tradisi klub. Saya kira ia menunjukkan tanda-tanda ke arah situ, dengan para pemain yang direkrutnya, punya kaliber yang berbda."

"Zlatan Ibrahimovic misalnya, mungkin jika dia masih menangani Chelsea, Jose tidak akan mendatangkan pemain tersebut, namun dia adalah tipe United, pemain yang ingin dilihat para suporter. Dia memberikan tim skill yang hebat dan gol yang hebat – dan faktanya, kita harus mengingat bahwa dia telah mencetak tujuh gol sejauh ini. Lantas bagaimana dengan Payet? Dia harus datang, apalgi jika dirinya bisa menunjukkan performa hebat seperti di Euro kemarin” ujar sang legenda kepada Soccer AM.